fashion pria

Friday, May 22, 2015

Cinta Sempurna Adalah

Teruntuk fulanah di lauhul mahfudz ku. .
.
Tak perlulah kamu memakai baju mewah atau glamour, cukup lah pakaian yang menutup auratmu dan longgar karena itu sungguh menawan bagiku.��
.
.
Dan karena aku pria pencemburu yang tak rela jika harus kecantikanmu dinikmati pria lain. Dilihat saja tidak rela apalah lagi disentuh. ��
.
.
Simpanlah itu saat nanti aku datang menghalalkanmu.��
.
.
Tak perlulah kamu memakai makeup mahal, cukuplah dengan alismu yang tidak luntur karena seringnya berwudhu.��
.
.
Tak perlulah kamu bersuara indah menyanyi lagu ini dan itu cukuplah alqur'an menjadi bacaanmu sungguh sudah menjadi idola bagiku.��
.
.
Jika ada yang bertanya padaku kenapa tidak berpoligami bukankah istri solehah akan merestui permintaan suaminya. Aku hanya akan menjawab "perahu" ku terlalu kecil jika harus bertiga.��
.
.
Mungkin aku tidak bisa membawamu utk mengelilingi dunia, belanja kemana-mana, tapi insyaallah membawa mu menuju jannah Nya aku siap. .
.
Karena saat aku menghalalkanmu saat itulah peralihan pertanggung jawaban atas dirimu dari orang tuamu menuju padaku.
.
.
Jika aku ingin mendapatkan kamu yang seperti kriteria itu maka aku juga harus mengimbanginya, karena jodohmu merupakan cerminan dirimu. (QS.An-Nuur:26)
.
.
Karena jika kehalalan itu sudah sah kita akan menjadi pasangan yang akan tolong menolong menuju kecintaan dan ketaatan pada Nya.
.
.
Sembari menunggu waktu yang telah Allah siapkan untuk mempertemukan kita, semoga kita selalu bersabar menanti dalam taat dan selalu berprasangka baik pada Allah
Semoga kita selalu istiqamah, terus bersemangat memperbaiki diri dan membekali diri untuk kelak bersama kita mengejar ridha Allah.
.
.
Karena cinta sempurna adalah cinta yang dimulai setelah akad bebarengan dengan saksi yang berujar "Saaahh". Bukan yang dimulai setelah berujar kamu mau gak jadi pacarku.����

#Regrann from @perkasa.a

No comments:

Post a Comment