fashion pria

Wednesday, March 13, 2013

MIMPI BUKAN HIASAN

      Banyak yang mau saya ceritakan disini dari malam ini dan mengapa saya memposting ini. tapi secara singkat saja, dan saya harap masyarakat indonesia masih suka baca.. hehe
berawal dari “MIMPI” apa yang kalian fikirkan setelah mendengar kata mimpi??
berbagai banyak pemikiran dengan kata “MIMPI” .
dari berbagai kalangan saya mencoba survey tentang kata “MIMPI”.
Jawaban mereka singkat dan terkadang tidak saya mengerti.
dan saya mencoba bertanya dari satu persatu di berbagai kalangan. “MIMPI” apa yang kamu fikirkan setelah mendengar kata mimpi???
mereka menjawab : pencapaian, tujuan hidup, harga mati, bullshit, hanya lima huruf yang gak penting, bunga tidur, milik semua orang, wajib dikejar, masa depan, DLL masih banyak lagi.
dari survey itu membuktikan bahwa banyak  jawaban dan pemmikiran yang tak sama di setiap orang. Kenapa saya bertanya seperti itu ?? ya sama sebenarnya saya pun punya mimpi dari yang terkecil hingga yang terbesar. Hidup itu kalo kita tidak punya mimpi sama aja makan sayur tanpa bumbu penyedap/garem, anyepp aja.. hehe
ya seperti yang saya fikirkan mimpi itu hak semua orang. dan tinggal kita bagaimana menjalani nya mimpi tersebut sampai kita raih.
mimpi bagi gw : guru tanpa tanda jasa, teman tanpa bilang tidak, pacar tanpa minta apa-apa, negeri tanpa korupsi dari para pejabat nya.
ya itu lah mimpi bebas berekspresi bagi para pengguna nya selama mimpi itu masih tertanam didalam hati dan masih terlihat di depan kening kita.
akhir-akhir ini saya suka tidak tidur dalam 24 jam lama nya. Sekali nya Tidur yaa mungkin hanya 4 jam, itu semua karna mimpi. Ada pepatah mengatakan keksuksessan kita itu tergantung gimana usahanya kita, kalo usaha kita maxsimal pasti pencapaian nya juga maxsimal begitu pun sebaliknya jika pencapaian kita minimal hasilnya pun minimal balance kan. Tapi ya saya tetap salah juga disaat waktu tidur saya terbangun dan itu bukan hanya bisa merusak mimpi saya tapi juga tubuh saya pribadi.
ya tapi mau gimana lagi ibarat kata orang baru jatuh cinta “gak bisa tidur selalu terbayang-bayang wajah eneng” Hahahaaa.. ya mungkin sama karna cinta nya saya sama mimpi saya membuat saya tidak bisa tidur hingga pagi hari selalu terbayang si mimpi .

#PESANSAYA hanya satu kejar lah mimpi-mimpi mu semasih kau mampu semasih kau muda bukan berarti sudah tua gak bisa meraih mimpi, tetap bisa namun porsi nya pun pasti beda.
jangan pernah bilang susah ataupun sebagai nya, karna mimpi itu mudah didapat jika kita mau berusaha sekuat tenaga.  mimpi itu bukan seperti bungkus kuaci setelah dibuka dapet hadiah, tapi mimpi itu seperti bulan jika kita lihat sangat dekat tapi pas kita mau pegang jauh bahkan tidak bisa kita pegang. 

mungkin hanya ini postingan saya, semoga bermanfaat untuk yang membaca nya dan semoga mimpi mu masih setia menunggu mu di depan sana, jangan biarkan mimpi mu menunggu terlalu lama, kasian dia butuh kita :)

No comments:

Post a Comment