fashion pria

Tuesday, March 26, 2013

WELCOME 20 YEARS


Tepat hari ini 20 tahun yang lalu 26 maret 1993 saya dilahiran di bumi ini oleh seorang ibu yang kuat dan hebat yang penuh dengan kasih sayang.
 tanpa mengeluh dan marah dia mengandung ku 9 bulan lama nya dalam perut yang dia bawa di sepanjang aktifitas.
hingga pada akhir nya saya dilahirkan dan di ajari berbagai banyak hal dibumi ini, tanpa lelah, penuh keringat, dia korban kan waktu nya hanya demi merawat ku sewaktu ku kecil.
sampai pada akhirnya yang paling dasar, dia mengajari ku berjalan hingga makan.
waktu kecil waktu yang tidak bisa dilupakan dimana seorang ibu merawat penuh dengan kasih sayang.
ibu ada di saat kita bermain
ibu ada di saat kita menangis
ibu ada di saat kita tertawa
ibu ada di saat kita sakit
dan ibu ada di saat kita bahagia, tertawa bersama, bercanda hanya berdua .
Ibu terlahir di bumi ini hanya untuk saya, untuk saya dan hanya untuk saya
dan saya menyadari hingga saat ini ibu adalah manusia sempurna manusia yang penuh cinta penuh dengan kasih sayang.

tepat pada umur saya di 20 tahun , umur berkepala 2 umur yang seharus nya tau untuk apa kita dilahirkan, untuk apa kita hidup, dan karna siapa kita bisa sampai pada saat ini.
semua karna ibu, karna ibu dan karna ibu.
hingga ku tumbuh dewasa dan bersaing oleh milyaran manusia di bumi.
itu semua karna ibu yang selalu membantu dan membimbing ku, untuk kuat, tanpa lelah , penuh cinta .

Dan saya mengetahui betapa bahagia nya seorang ibu memiliki anak yang baru dilahirkan nya.
saya  mengetahui disaat adik ku lahir tepat 2012 lalu.
meski dia lemas abis melahirkan, meski dia lelah ,meski dia sudah melewati prose situ yang nyawa sebagai taruhan nya. Namun dia terlihat senang bahagia dan raut muka lelah sama sekali tidak terlihat diwajah nya.
dan semenjak itu saya merasakan gimana bahagia nya seorang ibu memiliki saya sebagai anak pertama dalam keluarga ini pada 20 tahun lalu.
pasti dia bahagia memiliki saya, bahagia setelah 9 bulan lama nya menaruh saya dalam perut nya yang sebenarnya berat bagi nya tapi dia korban kan demi cinta hanya cinta dan cinta.


“Terimakasih IBU kau telah mengandung ku selama 9 bulan di dalam kandungan mu. Dan merawat ku hingga sampai saat ini di umur 20 tahun ku, sampai ku masih kuat disini itu semua karna kau ibu. Saya sayang sekali sama kau ibu yang sudah begitu besar nya mendedikasikan hidup mu hanya untuk ku. Sekali lagi TERIMAKASIH IBU KU SAYANG”

“Sudah kah kamu mengucapkan ‘AKU SAYANG KAMU IBU’ pada hari ini ?
“Sudah kah kamu memeluk IBU mu hari ini ?
“Sudah kah kamu mendengarkan Nasehat terbaik IBU mu hari ini ?
“Sudah kah kau menuruti perintah IBU mu hari ini ?
“pernah kah kamu mengecewakan IBU mu hingga dia  menangis ?
Pada kenyataan nya IBU tidak pernah meminta yang macam-macam sama kita, tapi kenapa sesering kali kita mengecewakan nya? Tidak mendengarkan nya?
padahal IBU begitu tulus mencintai dan menyayangi kita dari dia mengandung 9 bulan lama nya sampai sekarang.

Selagi IBU masih ada sayangi IBU kamu penuh cinta, Umur siapa yang tau kalo bukan Tuhan sang pencipta.

“IBU SEGALANYA BAGI HIDUP KU, HANYA DIA YANG MAU MENERIMA KU APAPUN KEADAAN KU”
“HANYA IBU YANG MAMPU MENGELAPKAN AIR MATA KU DI PIPI KU DENGAN PENUH CINTA”



No comments:

Post a Comment