fashion pria

Tuesday, February 3, 2015

SERINGAI @america

Lagi ada kegiatan sedikit mencari kesibukan karna nganggur haha..
Tepatnya malam sabtu tanggal 30 Januari 2015 saya meliput salah satu band High Octane Rock/Metal Unit. Band Jakarta yang keren-keren, muda-muda pula hehe dan yang pasti kaya HAHA!
Siapa lagi kalo bukan "SERINGAI".

Band yang sudah 2 kali main di @america Pacific Place dan pasti pecah semuanya pecah. eh 2 kali ya? sorry kalo "salah" acara kemarin sangat sempurna acara tersebut adalah stage pertama seringai ditahun 2015. Yoi kan nonton seringai distage pertamanya ditahun 2015.

Ya begitu saya kurang sedikit menikmati acara tersebut etss tapi kepala tetap ngangguk - ngangguk dan mosing, eh gimana carany megang kamera pake mossing, hehe. Bercanda ssebenernya gak mosing kalo ngangguk - ngangguk bener, hampir sekiranya berapa jam ya seringai manggung dan bener-bener sibuk dengan kamera kecuali pas Arian sedang stand up nah baru saya anteng di pojokan. Nyang katanya si Arian gak  mau stand up malam itu eh dia stand up juga, wkwkwk..

stage ke dua seringai kemarin lebih ramai dari yang pertama dan benar-benar membakar @america di pacifi place, jakarta. banyak juga beberapa artis yang hadir ya teman-temannya Seringai seperti Ronal Surapradja & Soleh Solihun Stand Up Comedian. Sepertinya hanya itu yang gw liat apa masih ada yang lain Mungkin.

Sudahlah langsung saja nih liputan saya untuk SERINGAI malam itu di @america akan ada 4 video yang saya upload tapi disitu baru 2 ya 2 nya lagi nanti sedang dalam proses editing sabar yang para Serigala Militia.. Hehe.. Check This Out





No comments:

Post a Comment