fashion pria

Sunday, June 2, 2013

Profil SHORT MESSAGE




SHORT MESSAGE adalah band Power Pop Punk asal kota Bekasi, indonesia.
Berdiri sejak  9 september 2009.
Dengan 4 personil, Dengan Member : Daniel (Vocal/Synth ), Edo (Guitar), Adri (Bass), Ari (Drum).
mereka mencoba mewujudkan mimpi bersama meraih cita-cita menembus industri Music indonesia.
Berawal dari PENSI sekolah, Lahir lah SHORT MESSAGE yang niat nya hanya ingin mengisi sebuah Pensi perdana di sekolah mereka, dengan band yang berGenre berbeda dari biasa nya.
Dan pada akhir nya Pensi sekolah menjadi awal keseriusan mereka untuk terus berkarya, Promo pun terus mereka lakukan dari Pensi, Giggs maupun Event besar atau kecil.
Sejak kemunculan SHORT MESSAGE mereka sudah meluncurkan beberapa single di antara nya Hidup Membosankan & Berani Untuk Bangun.
Dua single itu menjadi Single awal pergerakan mereka & mereka terus melakukan  promo dari Event yang mereka jalani.
Setelah berjalan nya waktu Promo dan kegiatan lain nya muncul lah beberapa single lain nya, di antaranya seperti Lagu Kenangan Sesaat, Pertempuran Putih Abu-Abu, Harga Diri, Retak, Mom, Kuyakin Kau Bisa, Sorrow Of imagination, Satu Langkah Bersinar dan My Right Hand,
Lagu itu Menjadi Single berikut nya yang mereka keluarkan.
Selama mereka berkarya hampir 2 tahun, mereka selalalu gagal ingin mengeluarkan E.P / Album, Dikarenakan banyak nya tuntutan dari masing-masing personil yang masih sibuk dengan kegiatan dan urusan nya masing-masing.
Dan pada akhir nya dengan Niat yang matang dengan tujuan yang baik & berkat kuasa tuhan sang pencipta SHORT MESSAGE akan mengeluarkan album pada tahun ini yang di beri judul “BERANI UNTUK BANGUN” .
Seperti pada judul nya, Hasil kerja keras dari 2009 telah terbayar dengan akan di keluarkan nya album Pertama mereka.
Masih banyak Tujuan di depan sana yang menunggu untuk di dapatkan, Serta Mimpi-Mimpi yang akan mereka wujudkan dan masih banyak lagi Harapan yang mereka tanam. untuk masa depan SHORT MESSAGE.


JOIN AND SUPPORT "SHORT MESSAGE"
Twitter
Facebook
Youtube

No comments:

Post a Comment