fashion pria

Wednesday, November 30, 2011

My Inspiration In Music


siapa sih yang gak kenal dia,, siapa kah dia ??? YES betul *MIKE PORTNOY* seorang penggebuk drum yang berasal dari American dia lahir pada tahun 20 April 1967. tidak perlu di coba - cubi lagi kemampuan dan skill nya,, pastinya T.O.P B.G.T Lah.. hehehe ^^

yang membuat gw bener - bener mengidolakan nya adalah dari cara bermain serta penempatan disaat dia sedang bermain , bisa dibilang kalo ngeliatnya -SemRiwiiiNgggg- hAHAahaha..




-impian gw !!! bisa satu panggung sama dia, berkolaborasi solo drum bersama, minta foto bareng, tanda tangan pastinya, yang lebih penting lagi minta DRUM nya buat gw,, :D
intinya gw akan membawakan lagu dari mantan band nya Dream Theater - The Spirit Carries On
didepan muka dia langsung ... Semoga Saja -AMIN-
sekian cerita saya Wasalam Mualaikum WR.WB

No comments:

Post a Comment